spesifikasiharga.net

Kumpulan Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Expan Image

Samsung Galaxy Star Pro S7262

Advertisement

spesifikasiharga.net – Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Star Pro – Samsung kembali menambah jajaran ponsel entri level besutan mereka, kali ini samsung luncurkan ponsel dengan kode nama Samsung Galaxy Star Pro S7262 ponsel ini adalah penerus dari versi sebelumnya Samsung Galaxy Star dari segi ukuran dan sepsifikasi yang digunakan pada ponsel ini mengalami perubahan.

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 4 Inch desain yang digunakan juga sama dengan desain kebanyakan ponsel samsung ber sistem operasi android. matrial yang digunakan plastik dan di lumuri cat glosy, dan pada bagian samping memiliki list berwarna chrome.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Pro S7262

Ponsel ini hadir dengan layar bertipe TFT capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels berukuran 4.0 inches dan kerapatan 233 ppi. sedangkan pada bagian prosesor ponsel ini menggunakan prosesor single core dengan kecepatan clock 1 GHz Cortex-A5 yang didukung dengan penggunaan RAm berukuran 512 MB yang berjalan menggunakan sistem operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean).

Kapasitas memori internal berukuran 4GB yang dapat ditambah menggunakan slot microSD hingga 32 GB. posel ini mendukung Dual SIM dual stanby yang artinya kedua ponsel dapat aktif secara bersamaan. Untuk konektifitas internetnya ponsel ini sebatas menggunakan 2G GPRS dan EDGE. namun juga dapat menggunakan WiFi jika  sedang berada di area Hotspot.

Pada bagian belakang ponsel ini disematkan kamera berukuran 2 MP yang memilki resolusi 1600×1200 pixels, sayangnya tidak tersedia kamera depan pada ponsel ini. untuk menunjang aktifitas sehari-hari ponsel ini dibekali dengan penggunaan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh.

Harga Samsung Galaxy Star Pro S7262

Ponsel entri level bsutan samsung ini dilepas kepasaran dengan harga:
Rp. 1.100.000,-

Sumber : gsmarena.com

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*