Sosok yang Diduga Honda Vario Facelift 2018

advertisement

spesifikasiharga.net – Salah satu motor yang ditunggu-tunggu para fans Honda tahun depan alias 2018 adalah Honda Vario Facelift 2018 yang kabarnya akan memiliki desain baru …

Nah warga net dari kemarin dihebohkan dengan sosok motor matik honda yang diduga adalah Honda Vario 2018 … nah gambar diataslah yang samapai saat ini diduga sebagai calon Vario 150 atau 125 untuh tahun 2018 sib …

kalo dilihat sih ane pribadi masih ngerasa desain diatas masih segaris dengan klan vario malah kaya vario 125 yang lawas sob … tapi dengan warna biru juga sedikit mengingatkan dengan desain Yamaha Aerox 155 … maaf FBH … temah emang bener ada garis yang mirip dengan aerox …

Soal utilitas sepertinya lebih lengkap sob … selain dek rata yang tetap dipertahankan adanya laci di dashboard sebelah kiri yang juga ada colokan lighter sudah pasti sangat berguna untuk kebutuhan mengisi ulang gadget sang rider …

Oh iya ketinggalan sob … lampu utama sepertinya menggunakan LED sob … yang terlihat reflektornya sedikit berbeda dengan bohlam …

Setelah diselidiki motor diatas bukan calon Honda Facelift 2018 sob … namun gambar diatas adalah Honda Grazia yang kabarnya akan diluncurkan di India besok tanggal 25 Oktober 2018 sob … nah udah gamblang ya sob …

Menurut terawangan iwanbanaran.com meski santer diisukan facelift tahun depan … menurutnya untuk saat ini belum ada indikasi kesana sob … namun gak menutup kemungkinan … soalnya Vario 125 dan 150 saat ini cukup laris manis … simpelnya “Laria manis ini ngapain repot-repot Facelift” gitu sob …

Tapi kalo emang sudah umurnya yakinlah AHM akan memanjakan konsumen … ya sekenarionya adalah AHM akan meluncurkan motor ini untuk tahun 2019 dengan masa pengenalan pada 2018 … wah bener-bener ditunggu nih sob calon Honda Vario 125 / 150 facelift tahun 2018 mendatang sob … kcg.

Sumber : iwanbanaran.com

advertisement