Lenovo Tab 7 Essential, Tablet Murah 7 Inch, Tapi WiFi Only

  • Artikel
  • Spesifikasi

spesifikasiharga.net – Harga Lenovo Tab 7 Essential dan Spesifikasi – Lenovo perusahaan teknologi asal negeri Tirai bambu kembali meluncurkan sebuah gadget keren yang mengusung kode nama Lenovo Tab 7 Essential …. tablet dengan layar berukuran 7 inch ini di bandrol dengan harga super miring cuman 1.2 jutaan saja sob … namun ya gitu speknya cuman pas buat aktifitas yang normal aja …

tablet ini menggunakan material berbahan plastik dengan dimensi tablet ini adalah 194.8 x 102 x 8.8 mm … kerennya pada bagian belakang memiliki desain yang sedikit bertekstur titik-titik yang membuat tablet ini lebih nyaman di ganggam dan tidak licin.

advertisement

Sayangnya dengan spek yang lumayan untuk aktifitas ringan-ringan tida dilengkapi dengan slot SIM card sob … jadi untuk berselancar di dunia maya tergantung dengan ketersediaan jaringan WiFi, ya minimal tetering dari ponsel brosis sekalian dah … 😀

Spesifikasi Lenovo Tab 7 Essential

Teblet ini dilengkapi dengan layar berukuran 7 inch sangat luas dan sudah sangat nyaman untuk beraktifitas … layar ini sudah menggunakan teknologi IPS dan memiliki resolusi 600 x 1024 pixel … kecerahan layar sudah cukup baik dan nyaman di pandang mata sob …

Dapur pacu memang gak terlalu istimewa dengan hannya mengandalkan prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan chipset Mediatek MT8167D dan di dukung dengan RAM 1 GB … sudah cukup nyaman untuk multitasking dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat) … tempat penyimpanan data hanya mengandalkan memori internal berukuran 16 GB tanpa slot microSD …

Sektor kamera gak terlalu istimewa sih sob … kamera depan dan belakang menggunakan kamera yang sama berukluran 2 MP … pun soal fitur gak ada dukungan berlebih sob … jad kedua kamera ini cuma cukup untuk mengabadikan momen dengan kualitas yang biasa saja … namun kamera depan bisa di fungsikan untuk video call dan video chat …

untuk konektifitas tablet ini dilengkapi dengan WiFi, GPS, bluetooth dan microUSB … sayang kapasitas baterai yang dimiliki tablet ini tidak di ketahui sob … kcg.

Harga Lenovo Tab 7 Essential

Baru: Rp. 1.270.000,-

advertisement