Samsung Daftarkan Paten Layar Curved Display 4 edges

spesifikasiharga.net – Samsung bisa dikatakan adalah pelopor smartphone layar lengkung dengan pertama kali meluncurkan Samsung Galaxy Edge. Pada akhirnya teknologi ini juga diikuti produsen teknologi asal china seperti vivo yang memberinama Waterfall Display.

Nah telah lama berlalu Samsung kembali mempersiapkan trobosan baru denga teknologi serupa. Bedanya jika versi lampau hanya pada bagian sampingnya saja maka versi terbaru ini akan hadir di beberapa sisi gak cuma kiri kanan tapi juga atas bawah.

BacaKunjungi Geekbench Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Samsung kembali menjadi trensetter di sisi desain layarnya sob … Nah menariknya tidak semua area menggunakan layar melengkung seperti pada gambar diatas area sudut yang menggunakan frame metal. Bukan tanpa alasan area sudut memang adalah area yang paling sering terkena benturan saat jatuh.

Tau sendiri kan sob, kca ketika terkena benturan efeknya langsung menyebar ke area lainnya. Bukan kelihatan buruk, malah dengan penggunaan sudut metal ini malah memberikan aksen pembeda, karena saat ini desain layar ya cuma gitu semuanya sob. dengan demikian screen to body ratio menjadi semakin mendekati 100% sob …

Paten ini sendiri di daftarkan di China melalui SNIPA (Chinese National Intellectual Property Administration) pada July 2019 dan diumumkan pada 24th March 2020. dan juga di daftarkan ke Global Design Database of the WIPO (World Intellectual Property Office). dan akhirnya paten tersebut di render oleh LetsGoDigital sehingga kita mengetahui bagai mana desain ponsel ini. kcg. (via : gizmochina.com)

BacaBocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Chromebook

advertisement